Klopp Komentari Kedatangan Tuchel di Chelsea, Apa Katanya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp ikut berkomentar atas kedatangan Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar Chelsea, menggantikan Frank Lampard yang dipecat.

Klopp menyebut, Tuchel adalah sosok yang ia hormati, karena kemampuannya sebagai pelatih yang tak diragukan lagi.

“Bagi Thomas Tuchel, ini adalah hal yang luar biasa. Dia adalah manajer yang bagus, saya mengenalnya sejak lama, dan saya sangat menghormatinya,” kata Klopp, seperti dikutip dari AFP, Rabu 27 Januari 2021.

“Skuat Chelsea adalah hadiah dan saya yakin Thomas Tuchel melihatnya dengan sudut pandang seperti itu. Mereka bakal dalam kondisi baik,” ujarnya menambahkan.

Klopp yakin Chelsea akan segera bangkit dengan keputusan-keputusan bagus di bursa transfer musim ini, seperti mendatangkan pelatih berpengalaman serta pemain yang sesuai kebutuhan tim.

“Saya rasa Chelsea melakukan pekerjaan luar biasa di bursa transfer awal musim ini, merekrut pemain-pemain yang benar-benar bagus. Dan hal seperti ini butuh waktu. Ini normal,” kata Klopp.

Namun, ia menyayangkan keputusan Chelsea yang begitu cepat memecat Lampard. Padahal, menurut Klopp, Lampard hanya butuh waktu lebih untuk menemukan performa terbaik Chelsea.

“Sungguh kejam, mereka membuat kecepatan sangat cepat. Abramovich memberikan sejumlah kesempatan, baik itu pemain maupun uang, namun dia bukanlah orang paling sabar di dunia,” ujar Klopp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini