Klopp Angkat Topi untuk Atalanta

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Atalanta dapat respek dari Jurgen Klopp berkat penampilannya musim lalu. Pelatih Liverpool itu juga angkat topi La Dea bisa tetap sukses di tengah pandemi Covid-19 di Kota Bergamo.

Liverpool akan menantang Atalanta, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Gewiss Stadium pada matchday ketiga Liga Champions Grup D.

Langkah The Reds untuk melaju ke babak selanjutnya akan terbuka lebar andai bisa menundukkan Atalanta. Pasalnya, Liverpool sudah meraih enam poin dari dua laga.

Meski demikian, Klopp yakin pertandingan nanti takkan mudah. Apalagi penampilan apik Atalanta sejak musim lalu masih bertahan hingga kini. Tim asal Bergamo itu tak takut menerapkan taktik menyerang lawan tim man pun. Musim lalu, Atalanta terhenti di perempatfinal Liga Champions.

“Atalanta adalah tim denga atmosfer bagus dalam tim secara umum. Jadi, saya tak terkejut dengan penampilan mereka tahun lalu. Saya tak tahu banyak soal Atalanta sebelum musim lalu, tapi musim lalu mereka sangat luar biasa,” ungkap Klopp, di laman resmi klub.

“Kita tahu betapa sulitnya musim lalu (dengan adanya pandemi Covid-19) terutama di Bergamo (salah satu kota dengan kasus terbanyak). Tapi mereka bisa menangani situasi itu dengan baik. Mereka mendapat respek dari saya. Saya tahu betapa bagusnya mereka,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini