Klarifikasi Jubir Wapres Soal Wacana Pertemuan Ma’ruf Amin-Rizieq Shihab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar rencana pertemuan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab ternyata tidak benar.

Disampaikan Jubir Wakil Presiden, Masduki Baidlowi, hingga saat ini rencana tersebut belum ada.

“Sampai saat ini, wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS. Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan HRS,” kata Masduki dalam keterangannya, Sabtu 21 November 2020.

Adapun pernyataan yang ia sampaikan sebelumnya, menurut Masduki, hal itu hanya tanggapannya secara spontan terkait kemungkinan pertemuan antara Ma’ruf maupun Rizieq.

“Adapun munculnya berita pertemuan itu semata sebagai respons spontan saya sebagai juru bicara wapres atas adanya pertanyaan media terkait dengan ide pertemuan antara wapres dengan HRS,” ujarnya.

“Dengan demikian, berita wapres siap bertemu HRS mesti diluruskan. Kembali kami sampaikan sebagai penegasan, sampai saat ini, wapres belum memiliki rencana atau agenda dan juga belum memiliki inisiatif untuk bertemu HRS,” kata Masduki menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini