Klaim Restu Dokter, Mike Tyson Siap Baku Pukul 28 November

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mike Tyson mengklaim sudah mengantongi izin dari semua dokter yang memeriksanya, dan menyatakan siap untuk naik ring beradu jotos dengan Roy Jones Jr pada Sabtu 28 November 2020 di Staples Center.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Tyson, Rafael Cordeiro, yang menyebut, Si Leher Beton kini dalam kondisi prima, meskipun usianya sudah menginjak 54 tahun.

“Percayalah, secara fisik, sebagai atlet, Tyson belum berusia 54 tahun. Dia melakukan beberapa tes neurologis beberapa bulan ini dan sungguh mengesankan bagaimana hasilnya kembali sempurna,” kata Cordeiro, seperti dikutip dari AS, Kamis 26 November 2020.

“Dia memiliki otak seperti seorang anak yang tidak pernah menerima pukulan di kepalanya. Saya kira karena gayanya. Jadi semua dokter mengatakan bahwa dia dalam kapasitas fisik yang baik untuk bertarung,” ujarnya menambahkan.

Dalam kesempatan itu Cordeiro juga mengatakan Mike Tyson akan melakoni duel melawan Jones dengan sangat serius.

“Mike Tyson tidak mengenal kata ekshibisi. Saya ingat percakapan awal kami, ketika saya ingin menyarankan soal tensi latihan, ‘lakukan sedikit lebih lambat’,” kata sang pelatih..

“Dia menatap mata saya dan berkata, ‘Master, jika saya melambat, saya bukan Mike Tyson.’ Jika ada tiga wasit samping, kontrol doping, dan dua legenda di atas ring, itu bukan ekshibisi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini