‘KKN di Desa Penari’ Diangkat Jadi Film, Berminat Nonton?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Setelah ceritanya dalam bentuk tertulis viral beberapa waktu lalu, kisah KKN di Desa Penari rencananya akan diangkat ke layar lebar dalam waktu dekat. Sudah siap nonton?

Film KKN Desa Penari akan digarap oleh MD Pictures yang telah mengumumkan resmi rencana tersebut. Proses syuting akan berlangsung pada November mendatang, dan akan ditayangkan pada awal 2020.

“Saya sudah bertemu penulisnya. Kami sepakat untuk membuat film berdasarkan kisah nyata ini,” kata CEO MD Pictures, Manoj Punjabi di Jakarta, Selasa 24 September 2019.

Seperti diketahui, kisah KKN Desa Penari berawal dari sebuah ‘thread’ milik akun bernama Simpleman di Twitter. Ia menuliskan kisah tiga mahasiswa yang bernama Bima, Ayu dan Widya, yang mengalami peristiwa menyeramkan berbau mistis saat menjalani proses KKN di Desa Penari.

Cerita tersebut kemudian viral di media sosial dan menjadi pembicaraan hangat publik. Banyak pihak yang mencoba menebak dimana sebenarnya Desa Penari tersebut, sebagian lain juga berupaya menguak kebenaran ceritanya.

Meski masih menjadi perdebatan publik soal benar atau tidaknya, si penulis bernama Simpleman mengklaim bahwa KKN Desa Penari adalah kisah nyata.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini