KKB Kembali Berulah, Tembaki 2 Pajurit TNI hingga Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah, dua prajurit TNI dari Yonif R 400/BR gugur di Kampung Titigi, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Kepala Penerangan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III, Kolonel CZI I Gusti Nyoman Suriastawa mengtakan salah satu personel TNI yakni Pratu Roy Vebrianto ditembak secara membabi buta.

“Pratu Roy ditembaki usai melaksanakan ibadah salat subuh di Pos Titigi Yonif Raider 400/BR di Kampung Titigi Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Papua. Pratu Roy ditembak dari jarak 200 meter,” katanya, Jumat 22 Januari 2021.

Seorang personel lainnya, atas nama Pratu Dedi Hamdani dari Pos Hitadipa juga ditembaki oleh KKB dari ketinggian, saat melakukan pengejaran kepada KKB yang melakukan penembakan terhadap Pos Titigi.

“Korban ditembaki dari ketinggian dengan membabi buta, dari arah ketinggian di hutan yang terletak antara Kampung Sugapa Lama dan Kampung Hitadipa,” ujarnya.

Dua korban penembakan KKB di Titigi, sudah dievakuasi ke Timika dengan menggunakan helikopter Caracal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini