Kivlan Zen Kabur saat Diburu Wartawan Usai Diperiksa Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kivlan Zen kedapatan kabur ‘terbirit-birit’ menghindari serbuan wartawan saat dirinya selesai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus rencana pembunuhan dengan terangka Habil Marati.

Dari pantauan di lapangan, pemeriksaan terhadap Kivlan selesai dilakukan pada pukul 22.30 WIB. Ia tampak langsung keluar dari ruang penyidik, sambil berlari menuju mobil dan menghindari wartawan.

Ia berlari ke menaiki tangga dari ruang penyidik menembus gedung utama Polda Metro Jaya. Ia tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan awak media dan langsung masuk ke mobil yang sudah disediakan oleh polisi.

“Sama pengacara aja,” kata Kivlan singkat di lokasi, Jumat 14 Juni 2019.

Polisi telah memeriksa Kivlan sejak sore tadi. Ia dihadirkan sebagai saksi dalam rencana pembunuhan 4 tokoh nasional yang diinisiasi dan didanai oleh politisi senior PPP, Habil Marati.

Diketahui, Habil Marati ditetapkan sebagai tersangka rencana pembunuhan terhadap 4 tokoh nasional. Habil Marati diduga berperan sebagai pemberi uang kepada Kivlan Zen, yang kemudian diteruskan kepada para eksekutor.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini