Kivlan Cs Gelontorkan Rp 200 Juta untuk Bunuh Jenderal, Duh! Duit Segitu Mending Buat Umrahkan 10 Orang Pakai Paket Tour Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sejumlah nama telah ditetapkan sebagai tersangka makar. Mereka antara lain Kivlan Zein, Soenarko, Habil Marati hingga Sofjan Jacob. Mereka diduga terlibat dalam rencana pembunuhan beberapa pejabat negara.

Pihak Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu pun telah membeberkan peran masing-masing nama tersebut dalam rencana pembunuhan para pejabat.

Diungkapkan Wadir Krimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Ade Ary, politikus PPP Habil Marati berperan sebagai pemberi dana sebesar Rp 150 juta kepada Mayjen Purnawirawan Kivlan Zein untuk pembelian senjata api.

Kemudian, ia memberikan lagi uang sebesar Rp 60 juta langsung kepada tersangka eksekutor berinisial HK untuk biaya operasional dan pembelian senjata api.

Senjata api yang dibeli itu rencananya bakal digunakan untuk membunuh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan serta Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Jika dikalkulasikan, untuk menjalankan rencana skenario pembunuhan tersebut para tersangka mengeluarkan budget hingga lebih dari Rp 200 juta. Duh! Daripada buat yang enggak-enggak, dana sebesar itu mending dipakai buat umrah. Sudah bisa untuk memberangkatkan umrah 10 orang dengan paket tour reguler yang fasilitas dan layanannya berkualitas. Seperti beberapa paket umrah murah berikut ini:

Paket Umrah Murah Rp 18 jutaan

Sejumlah biro travel umrah menawarkan paket umrah murah hanya dengan biaya Rp 18 jutaan. Paket ini menawarkan layanan umrah reguler dengan layanan dan fasilitas berkualitas meski harganya murah. Dengan harga Rp 18 jutaan kamu sudah bisa menikmati layanan penerbangan dari maskapai terpercaya seperti Saudia Airlines dan Etihad Airlines. Menginap di hotel bintang 3 saat berada di Mekah dan Madinah yang tentunya sudah dilengkapi dengan layanan makanan. Ditambah lagi, kamu bisa menikmati city tour di Jeddah.

Paket Umrah Murah Rp 19 jutaan

Banyak juga biro travel umrah yang menawarkan paket umrah murah Rp 19 jutaan. Dengan harga itu, kamu sudah bisa mendapat layanan penerbangan dengan Saudi Airlines atau Etihad Airlines serta menginap di hotel-hotel berkualitas. Bedanya, untuk paket Rp 19 jutaan biasanya fasilitas hotel yang diberikan ketika di Mekah dan Madinah adalah hotel bintang 5. Sisanya, semua fasilitas yang diterima sama dengan paket Rp 18 jutaan tadi.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini