Kisah Zlatan Ibrahimovic Diangkat ke Layar Lebar

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Sebuah film berdasarkan autobiografi Zlatan Ibrahimovic, ‘I Am Zlatan’ akan diangkat ke layar lebar. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 2021.

Ibrahimovic merilis autobiografi ‘I Am Zlatan’ pada 2013 lalu. Isi buku tersebut bercerita tentang perjalanan kariernya sebagai pesepakbola top dunia dan kehdiupan di luar lapangan hijau.

Proses casting sudah dilakukan dan terpilih dua orang untuk memerankan Ibrahimovic muda (Dominic Bajraktari Andersson) dan Ibrahimovic dewasa (Granit Rushiti). Jakob Beckman dan David Lagercrantz dipercaya sebagai penulis skenario, sementara Jens Sjorgen bertindak sebagai sutradara.

Proses syuting film sudah dimulai pada Oktober dan akan rampung di Amsterdam, Belanda. Rencananya, film ini akan dirilis pada musim gugur 2021 antara Maret hingga Juni.

“Ibrahimovic lebih dari sekadar pesepakbola. Dia murni seorang pemimpin, ikon legendaris, dan tidak ada yang bisa menggantikan sosoknya,” kata sang produser, Andrea Occhipinti, dikutip dari Football Italia, Rabu 11 November 2020.

“Kisah legenda kontemporer yang menemukan kehebatannya di Italia pasti akan menjadi kisah menarik untuk ditonton di bioskop,” ujarnya.

Saat ini Ibrahimovic memperkuat AC Milan. Selama kariernya, dia pernah memperkuat beberapa klub Italia lainnya, seperti Juventus dan Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini