supir pakai celana dalam untuk masker
Supir pakai celana dalam untuk masker. (Facebook Abahe Fika)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah ini menjadi satire untuk orang-orang yang menjual masker dengan harga gila-gilaan sehingga seorang supir di Kawasan Tegal memilih menggunakan celana dalam sebagai penggantinya.

Kisah supir yang menggunakan celana dalam untuk masker itu diunggah di akun facebook Abahe Fika dan dilihat Mata Indonesia, Selasa 7 April 2020.

“Anu saya gak kuat beli masker harganya telalu mahal,” ujar sang supir ketika ditanya pengunggah video berdurasi 30 detik tersebut.

Si supir bahkan dengan yakinnya mengatakan celana dalam tersebut bersih dari bakteri dan kuman-kuman.

Tidak disebutkan pasti di mana kejadian tersebut. Namun dari nomor polisi kendaraannya mungkin sekitar bagian utara Jawa Tengah sebelum Kendal, termasuk Tegal.

Seperti diketahui di tengah wabah masih banyak orang yang berusaha mengeruk keuntungan tidak wajar dengan menjual masker dengan harga berlipat-lipat. Meskipun stok cukup namun para penjualnya lebih banyak menyembunyikan agar bisa dijual mahal.

Kini pemerintah mengimbau masyarakat umum menggunakan masker kain untuk menghadapi wabah Covid19 yang disebarkan virus Corona.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here