Kisah Satire dari Supir, Gunakan Celana Dalam Sebagai Masker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah ini menjadi satire untuk orang-orang yang menjual masker dengan harga gila-gilaan sehingga seorang supir di Kawasan Tegal memilih menggunakan celana dalam sebagai penggantinya.

Kisah supir yang menggunakan celana dalam untuk masker itu diunggah di akun facebook Abahe Fika dan dilihat Mata Indonesia, Selasa 7 April 2020.

“Anu saya gak kuat beli masker harganya telalu mahal,” ujar sang supir ketika ditanya pengunggah video berdurasi 30 detik tersebut.

Si supir bahkan dengan yakinnya mengatakan celana dalam tersebut bersih dari bakteri dan kuman-kuman.

Tidak disebutkan pasti di mana kejadian tersebut. Namun dari nomor polisi kendaraannya mungkin sekitar bagian utara Jawa Tengah sebelum Kendal, termasuk Tegal.

Seperti diketahui di tengah wabah masih banyak orang yang berusaha mengeruk keuntungan tidak wajar dengan menjual masker dengan harga berlipat-lipat. Meskipun stok cukup namun para penjualnya lebih banyak menyembunyikan agar bisa dijual mahal.

Kini pemerintah mengimbau masyarakat umum menggunakan masker kain untuk menghadapi wabah Covid19 yang disebarkan virus Corona.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini