Kisah Ibu yang Meninggal Sambil Peluk Bayinya, Terinfeksi COVID-19 Sebelum Melahirkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah seorang wanita asal Rusia meninggal sambil memeluk bayinya menyorot perhatian publik. Wanita itu dikonfirmasi meninggal dunia karena terpapar COVID-19.

Wanita bernama Svetlana Sorochinskaya diduga terpapar corona dari keluarganya. Hal ini karena ayahnya juga tutup usia karena terinfeksi COVID-19.

Sebelum meninggal, ia sempat menjenguk ayahnya, Kirey Pinchin, di rumah sakit tempatnya operasi jantung. Operasi berjalan lancar, namun sang ayah yang terinfeksi corona meninggal pada 5 November 2020.

Tidak berapa lama kemudian, Svetlana berkunjung lagi ke rumah sakit untuk kontrol bayinya. Namun saat dites Covid, ternyata wanita 36 tahun itu juga positif Corona.

Svetlana kemudian dirawat di rumah sakit karena memiliki gejala yang cukup berat. Tiga hari setelahnya, Svetlana melahirkan secara prematur.

Tragisnya, beberapa jam setelah melahirkan nyawa Svetlana tidak bisa tertolong. Dia meninggal sambil memeluk bayinya yang diberi nama Kirey seperti nama sang ayah.

Setelah dua kematian tragis karena Corona, ibu Svetlana pun meninggal dunia di lorong rumah sakit karena tidak dapat kamar penginapan. Bayi Kirey kini sebatang kara dan masih dirawat di rumah sakit.

Kirey rencananya akan dirawat oleh sang ayah. Ayah Kirey yang telah bercerai Svetlana sampai sekarang belum datang mengambil Kirey.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini