MATA INDONESIA, BARCELONA – Karier Lionel Messi di lapangan hijau dan kisah asmaranya berjalan mulus. Messi hanya memacari satu perempuan yang kini menjadi istrinya, Antonela Roccuzzo.

Messi dikenal sebagai sosok pendiam. Tidak seperti pemain lain yang suka berpesta, pemain 33 tahun itu lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Kini Messi sudah memiliki tiga anak buah cintanya dengan Antonela. Di sela-sela waktu luang, pemain asal Argentina itu memilih bermain bersama ketiga buah hatinya.

Kisah cinta Messi dan Antonela cukup menarik. Keduanya sudah kenal sejak kecil. Messi dan Antonela sama-sama tinggal di Rosario. Benih-benih cinta Messi kepada Antonela terjadi saat usia sembilan tahun dan Antonela delapan tahun. Messi dan sepupu Antonela, Lucas Scaglia sama-sama main di tim muda Newell’s Old Boys. Ketika Lucas bermain, biasanya Antonela juga ikut menonton.

Messi terpesona dengan kecantikan Antonela. Bisa dibilang cinta monyet, Messi memberanikan diri menulis surat untuk Antonela yang isinya menyatakan, suatu hari nanti Antonela akan menjadi pacarnya.

Ketika usia 13 tahun, Messi dan Antonela harus berpisah. Pasalnya Messi ingin merajut impiannya menjadi pesepakbola dunia bersama Barcelona. Ditinggal Messi, Antonela menjalin hubungan degan tetangganya. Namun, tetangganya tersebut meninggal dunia tiga tahun berselang.

Messi mengetahui insiden tersebut dan pulang ke Rosario untuk menemui Antonela. Messi menguatkan hati Antonela yang baru saja mengalami tragedi. Di saat itulah hubungan keduanya makin akrab. Mereka sempat menyembunyikan hubungannya pada media sebelum akhirnya go-public saat Messi berusia 21 tahun.

Messi melanjutkan kariernya di Barcelona sementara Antonela kuliah di Uniersitas Nasional Rosario mengambil jurusan kedokteran gigi, kemudian pindah jurusan komunikasi sosial selama satu tahun. Di saat kuliah, Antonela dan Messi harus menjalani hubunga jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Meski demikian, Messi dan Antonela tak mengalami kendala menjalani LDR.

Lulus kuliah, Antonela pindah ke Barcelona bersama Messi. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 2012 yang diberi nama Thiago. Kemudian, anak kedua, Mateo lahir pada 2015, dan yang ketiga Ciro lahir pada 2018.

Messi menikahi Antonela pada 30 Juni 2017 di kampung halamannya, Rosario. Hingga kini, hubungan Messi dan Antonela jauh dari gosip. Mereka hidup bahagia bersama Thiago, Mateo, dan Ciro.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here