Kini, Khabib Menatap Laga versus Justin Gaethje

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Khabib Nurmagomedov dikabarkan sudah siap kembali naik ring, usai ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov dinyatakan sembuh dari infeksi Covid-19.

Kabar baik ini disampaikan manajer Khabib, Ali Abdelaziz, yang menyatakan sang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC itu akan menerima tantangan Justin Gathje.

“Allah memegang kendali atas semuanya, dan ayah Khabib telah membaik,” kata Abdelaziz, seperti dikutip dari Sportkeeda, Senin 15 Juni 2020.

Seperti diketahui, Gaethje muncul sebagai penantang, setelah ia sukses menggebuki Tony Fergusen hingga bonyok dalam laga UFC 249 yang digelar di VyStar Veterans Memorial Memorial Arena, Florida, AS, 9 Mei 2020 lalu.

Abdelaziz berkata, secara mental Khabib sudah siap kembali naik ring, setelah ia sempat terpukul dengan kondisi ayahnya yang sakit-sakitan.

“Saya katakan padanya, lepaskan pikiranmu dan lakukan apa yang harus kau lakukan. Dia terus berlatih. Mereka berdua (Khabib dan Gaethje) adalah pria hebat, inilah pertarungan yang diimpikan,” ujarnya.

Kemudian, Abdelaziz juga menyinggung tantangan Conor McGregor yang meminta tanding ulang melawan Khabib. Menurutnya, sang petarung Muslim asal Rusia itu sudah tak tertarik melawan petarung Irlandia yang telah dikalahkannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini