Ronaldo
(Foto: The Sun)

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo memiliki segalanya: mulai dari karier cemerlang, keluarga bahagia, hingga harta berlimpah. Tapi, ada satu ketakutan dalam hidupnya.

Satu-satunya ketakutan yang dimiliki Ronaldo diungkapkan pegulat Khabib Nurmagomedov. Keduanya merupakan teman dekat meski olahraga yang digeluti berbeda.

Dalam wawancara di channel YouTuber Rusia, KraSava Khabib membeberkan satu-satunya ketakutan yang ada di dalam pikiran Ronaldo, yaitu sosok putranya, Cristiano Jr. Ronaldo takut putranya tak memiliki rasa lapar dan keinginan kuat yang sama dengan dirinya karena kehidupan Cristiano Jr. nyaman dan apa pun yang diinginkan bisa diwujudkan.

Bukan rahasia lagi, Ronaldo sangat ingin putranya bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola terbaik dunia. Saat ini, Cristiano Jr. bermain di akademi sepak bola Juventus. Jika dilihat dari beberapa video di YouTube, Cristiano Jr. memiliki skil bagus yang mirip dengan Ronaldo.

Berbeda dengan Cristiano Jr, Ronaldo kecil hidup dari keluarga miskin. Untuk membeli makan saja sulit, apalagi bermimpi memiliki sepatu sepak bola.

“Kami sering berbicara, bahkan hampir setiap hari. Tapi ketika kami berjumpa langsung, kami biasanya bicara soal dari mana kami mendapatkan motivasi,” ujar Khabib, dikutip dari Marca, Jumat 5 Maret 2021.

“Dia mengatakan pada saya, dia ingin putranya bisa menjadi penerusnya. Waktu kecil, Ronaldo hanya bisa bermimpi memiliki sepatu sepak bola. Tapi kini putranya memiliki segalanya,” katanya.

“Dia takut putranya tidak merasakan rasa lapar dan tekad kuat seperti dirinya. Orang-orang melakukan sesuatu sesuai dengan keinginan. Merasakan keinginan kuat untuk meraih sesuatu. Ketika sudah punya segalanya, sulit untuk mencari motivasi,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here