Khabib Pensiun, Ronaldo: Ayahmu Pasti Bangga!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pensiunnya Khabib Nurmagomedov dari ring tarung usai menumbangkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB, benar-benar mengejutkan dunia.

Keputusan Khabib ini pun menjadi sorotan mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo, yang dikenal akrab dengan sang petarung berjuluk ‘The Eagle’ tersebut.

Rupanya, Ronaldo ikut menyaksikan laga panas Khabib vs Gaethje. Dalam unggahan di Instastory-nya, Ronaldo berkomentar soal keputusan pensiun Khabib.

“Selamat, saudaraku! Ayahmu pasti bangga padamu,” kata Ronaldo.

Hubungan erat Ronaldo dan Khabib kali pertama diketahui saat kedua atlet bertemu pada 2018. Ketika itu Ronaldo memberi kostum Real Madrid dengan nama ‘Khabib’ di belakangnya.

Dalam video pertemuan yang diunggah Khabib melalui Instagram, Ronaldo mendapat hadiah berupa papakha, yang merupakan aksesoris kepala yang biasa digunakan Khabib usai kemenangan di UFC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini