Keuangan Barcelona Megap-megap, Lautaro Bakal Dibajak Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, kemungkinan bakal didekati Real Madrid dan dibujuk untuk merapat ke Santiago Berbabeu.

Mengutip Marca, Minggu 7 Juni 2020, tentu saja isu ini membuat Barcelona cukup terpukul. Mengingat, sejauh ini Lautaro selalu dikait-kaitkan dengan klub Katalunya tersebut, sebagai persiapan pengganti Luis Suarez yang sudah mulai dimakan usia.

Namun, Barcelona cukup kesulitan untuk mendatangkan pemain 23 tahun tersebut. Pasalnya, krisis keuangan tengah melanda Barca, dan kemungkinan tak ada dana yang cukup untuk membayar klausul 111 juta euro.

Sebelumnya, Barcelona melaporkan telah merugi sebesar 150 juta euro pada akhir Juni lalu akibat sepinya pemasukan selama pandemi Covid-19. Sebagai upaya menyelamatkan klub, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu berencana memangkas kembali gaji pemain.

Selain Real Madrid, kabarnya Manchester United juga tertarik menggaet Lautaro Martinez. Bahkan, pihak Setan Merah mengklaim sudah bertemu dengan agen sang pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini