Ketum PSSI Minta Izin AFF Masuk ke Ruang Ganti Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta izin masuk ke ruang ganti pemain timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2020.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu memposting di channel YouTube pribadinya sedang melakukan video call dengan Evan Dimas dan Asnawi Mangkualam. Dia mengaku akan hadir langsung di National Stadium pada leg kedua, 1 Januari 2022.

Bahkan, Iwan Bule mengaku sudah meminta izin kepada AFF untuk diperbolehkan masuk ke ruang ganti pemain agar bisa memberikan motivasi langsung.

“Pokoknya saya doa dari sini. Saya tanggal 31 (Desember) ke Singapura, saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian, lagi izin ke AFF,” ujarnya.

“Main bagus semuanya, Asnawi, Egy (Maulana) luar biasa, Evan Dimas top kamu. Sabar ya, tenang saja, yang lain kita pikirkan. Presiden (Jokowi) juga sudah tanya ke saya. Ini saya mau nonton bersama Presiden tanggal 30 (Desember) malam (final) Liga 2, nanti saya bicara,” katanya.

Sebelum mengakhiri video call, Iwan Bule berpesan kepada para pemain untuk mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di area pertahanan sendiri.

“Terus latihan yang bagus, ingat jangan terlalu banyak pelanggaran di daerah tempat kita. Bahaya kayak kemarin itu. Terima kasih semuanya anak-anak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini