Ketua Umum PSSI Terus Pantau Perkembangan Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan terus memantau perkembangan Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Skuat Garuda Muda tiba di Krosia sejak Minggu (30/9/2020) lalu. Anak asuh Shin Tae-yong ini sudah melakukan latihan selama empat hari dan sehari berlatih sebanyak tiga kali.

“Saya selalu mendapat laporan dari pelatih (Shin Tae-yong) dan Direktur Teknik (Indra Sjafri) bahwa perkembangan pemain semakin meningkat. Seperti biasa pemain timnas U-19 latihan sehari tiga kali dan kali ini pelatih fokus peningkatan fisik pemain,” kata Iriawan, di laman resmi PSSI.

Iriawan menambahkan, dia selalu memantau terus perkembangan pemain timnas U-19. Hal ini sebagai komitmen dirinya sebagai Ketua Umum PSSI dan demi torehan prestasi timnas U-19.

“Kami harap pemain terus berjuang keras dan semangat dalam berlatih. Apalagi selama di Kroasia tidak ada karantina serta mendapat fasilitas bagus seperti hotel, makanan, dan tempat latihan,” ujarnya.

Selama di Kroasia, timnas U-19 juga akan mengikuti serangkaian turnamen dan uji coba. Pada ajang International U-19 Friendly Tournament 2020, timnas U-19 akan bermain pada 5 September melawan Bulgaria, lalu 8 September menantang Kroasia, dan 11 September berduel dengan Arab Saudi.

Setelah mengikuti turnamen tersebut, timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub di Kroasia hingga akhir September mendatang. Lawan-lawan yang akan dihadapi yakni Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini