Ketua Umum PSSI Pantau TC Timnas Indonesia Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali hadir di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu 15 Agustus 2020 untuk memberikan semangat serta motivasi kepada tim nasional Indonesia senior dan U-19 saat menjalani latihan.

Dua timnas tersebut sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta dan sudah berjalan tiga pekan. Ketum PSSI didampingi anggota Komite Eksekutif Endri Erawan dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Ketum PSSI hadir di Stadion Madya pada pukul 08.30 WIB.

“Hari ini saya kembali melihat para pemain timnas Indonesia senior dan U-19 berlatih. Secara keseluruhan seperti yang disampaikan oleh pelatih Shin Tae-yong kepada saya bahwa pemain dua timnas tersebut mengalami peningkatan performa baik stamina, skill maupun dan teknik,” ujar Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu 16 Agustus 2020.

Terkait penundaan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua yang awalnya digelar Oktober dan November menjadi tahun 2021 mendatang. Iriawan menyatakan dengan ini bahwa TC Timnas Senior berakhir pada Sabtu 15 Agustus.

“Untuk timnas senior hari ini PSSI mengembalikan mereka ke klub masing-masing karena bulan Oktober kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir lagi. Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah berlatih dengan tekun. Selain itu mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada, baik sebelum berlatih di lapangan (14 hari karantina) maupun beberapa hari setelah berlatih di lapangan,” katanya.

Iriawan menjelaskan saat ini PSSI terus mempersiapkan skuat timnas U-19 yang akan menjalani TC ke luar negeri. PSSI terus melakukan upaya terbaik dan memberikan dukungan penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia.

“TC Timnas U-19 akan terus berjalan hingga berangkat ke luar negeri (Eropa/Korea Selatan). Kami harap timnas U-19 dapat memberikan yang terbaik nanti saat berlaga di Piala AFC U-19 di Uzbekistan nanti,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini