Ketua Umum PSSI Motivasi Pemain Timnas Indonesia U-16

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEKASI – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengunjungi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Kamis 16 Juli 2020.

Iriawan didampingi Plt Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri dan disambut oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Pemusatan latihan Timnas U-16 sudah berjalan dua pekan setelah sebelumnya sempat vakum empat bulan karena pandemi Covid-19. Pemusatan latihan digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat di bawah pengawasan tim dokter PSSI.

“Saya datang untuk melihat latihan Timnas U-16 karena ingin memotivasi pemain secara langsung. Kami berpesan untuk pemain dan ofisial terus semangat dan bekerja keras selama TC dan tetap menjaga kesehatan,” kata Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis 16 Juli 2020.

Iriawan menambahkan, PSSI terus melakukan upaya terbaik dan memberikan dukuangan penuh untuk Timnas U-16. Protokol kesehatan pun dilakukan secara baik seperti melakukan rapid test, swab test, menerapkan social distancing, memakai masker, dan lain-lainnya.

“Kami mohon doa dan dukungan kepada semuanya agar persiapan Timnas U-16 berjalan lancar dan menghasilkan hasil terbaik nantinya. Ke depan para pemain-pemain ini akan menjadi penerus timnas senior. Saya mendapat laporan dari tim pelatih bahwa pemain mengalami perkembangan yang bagus, fisik juga meningkat serta kondisinya sehat dan bugar,” lanjut pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Timnas Indonesia U-16 melakukan pemusatan latihan untuk tampil di Piala AFC U-16, 25 November hingga 12 Desember di Bahrain. Skuat Garuda Muda berada di Grup D bersama Arab Saudi, China, dan Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini