Ketika Ronaldo Idolakan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ada dua legenda yang menjadi idola bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Mereka adalah Ronaldo (Brasil) dan Ronaldinho).

Seperti kebanyakan orang, Ronaldo asal Brasil adalah salah satu penyerang terbaik dunia yang pernah ada di dunia sepak bola. Kecepatan, kemampuan mengolah bola, dan mencetak gol dari berbagai sudut merupakan kelebihannya.

Selain Ronaldo, CR7 juga mengidolakan legenda Brasil lainnya, Ronaldinho. Gelandang dengan teknik tinggi itu pernah memperkuat klub-klub besar seperti PSG, Barcelona, hingga AC Milan.

Ronaldo berhasil mengikuti jejak kedua idolanya itu dalam urusan mencetak gol. Tapi, CR7 menyebut, pencapaian pribadinya lebih bagus dibandingkan Ronaldo dan Ronaldinho.

“Saya tak suka perbandingan. Saya lebih suka menyebut Ronaldo dan Ronaldinho meninggalka warisan dan sejarah masing-masing,” ujarnya, dikutip dari The Sun, Sabtu 15 Januari 2022.

“Saya bias bilang, berdasarkan fakta, saya memenangkan lebih banyak gelar individu dibandingkan keduanya. Tapi, mereka sudah memenangkan Piala Dunia,” katanya.

“Saya sangat bersimpati kepada mereka. Saya tumbuh menyaksikan keduanya bermain sepak bola. Siapa pemain terbaik atau pemain terbaik kedua tidak penting. Saya lebih suka mengatakan mereka berdua adalah idola dan meninggalkan sejarah indah di sepak bola,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini