Ketika Anggun C Sasmi Bandingkan MRT Jakarta dan Paris di Hadapan Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo meresmikan Moda Raya Transportasi (MRT) Jakarta di Bundaran HI pada Minggu, 24 Maret 2019 ini. Selain para tokoh dan pejabat, Jokowi juga didampingi sederet artis terkenal dalam peresmian tersebut.

Salah satu di antara artis yang hadir adalah Anggun C Sasmi. Artis yang kini menetap di Prancis itu bahkan sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Jokowi di akun Instagram.

Menariknya, lewat akun Instagram Anggun juga sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan obrolannya dengan Presiden ketika berada di MRT. Dalam video tersebut Anggun terdengar sempat membandingkan MRT Jakarta dan Paris.

“Ditanya Pak @jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Salah satunya adalah di Paris nggak ber-AC, di Jakarta iya 😊 Kalo pas musim panas pada meleleh 😅 #MRTJakarta #Jokowi,” tulis Anggun c sasmi dalam keterangan unggahan tersebut.

Postingan Anggun ini rupanya berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang kemudian mengomentarinya.

“yes jadi semacam representatif kedua negara, menebarkan kebaikan antar negara. Living Legend yah sebenernya,” tulis @indra.stevano.

“prancis memang kuno, Bagusan Indonesia,” komentar @netizen_acd.

“Menurut saya Metro di Paris tidak special needs-friendly, (atau ibu2 dengan kereta bayi) tidak ada lift dan escalator (hanya di station tertentu) mudah2an, mrt di jakarta bisa ada fasilitas pendukung untuk orang2 berkebutuhan khusus,” tulis @citrayuningtyas.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini