Ketemu Airlangga, SBY Kirim Salam Buat Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan salam kepada Jokowi melalui Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto dan siap membantu pemerintah. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Jumat 6 Maret 2020.

Pernyataan itu disampaikan kepada Airlangga saat mengunjungi SBY di Cikeas, Kamis 5 Maret 2020 malam. Airlangga ke Cikeas bersama jajaran Partai Golkar lainnya karena dia bertindak sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

“Sampaikan salam saya kepada Presiden Jokowi. Sebab Partai Demokrat ingin menjadi part of solution (bagian dari solusi) dan part of progress (bagian dari kemajuan),” kata SBY seperti disampaikan Hinca.

Sebelumnya, Airlangga memang menyampaikan ajakan Jokowi agar SBY ikut membantu mengatasi masalah perekonomian Indonesia.

Hinca menegaskan SBY dan Partai Demokrat sangat senang dengan ajakan tersebut dan menyambut baik.

Dalam pertemuan itu, Airlangga juga memaparkan dua rancangan undang-undang (RUU) Omnibus Law yang digagas pemerintahan Jokowi, yakni RUU Cipta Kerja serta Ketentuan dan Fasilitas Perpajakan.

SBY merespons positif dua draf RUU tersebut. Presiden ke-6 RI itu menyampaikan sikap Demokrat tak pernah berubah. Demokrat selalu mendukung upaya baik dari pemerintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini