Ketahuan Jilat Es Krim Tapi Gak Beli, Wanita Ini Terancam Penjara 20 Tahun

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Sebuah video tengah viral di Texas, Amerika Serikat, yang memperlihatkan seorang perempuan asyik menjilat es krim di sebuah swalayan, lalu memasukkan kembali ke dalam mesin pendingin tanpa membelinya.

Peristiwa itu terjadi di Walmart di Lufkin, Texas, AS. Perempuan berambut kriting panjang itu tampak menjilat es krim bermerek Blue Bell, lalu tertawa saat ia memasukkan kembali es itu ke dalam mesin pendingin.

Akibat perbuatannya, perempuan itu kini dalam perburuan polisi. Aparat menyebut ia terancam dihukum maksimal 20 tahun dan denda hingga 10 ribu dolar AS.

Saat ini, polisi mengaku telah mengidentifikasi perempuan yang dimaksud dan tengah melakukan pencarian.

“Kami sudah mengidentifikasi perempuan yang cocok dengan deskripsi tersangka,” ujar pernyataan resmi kepolisian, seperti dikutip dari The New York Post, Jumat 5 Juli 2019.

Selain memburu si perempuan, polisi juga tengah mencari seorang lelaki yang diduga sengaja merekam aksi tersebut, lalu memviralkannya di media sosial.

Polisi pun geram karena di dalam video itu, si pria seolah-olah sengaja menyemangati si perempuan untuk terus menjilati es krim itu, tapi tidak membayarnya di kasir.

Polisi saat ini sedang dalam proses mengeluarkan surat perintah penangkapan atas kasus gangguan terhadap produk konsumen.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini