Kesulitan Main di Liga Inggris, Werner: Saya Terlalu Pede

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Timo Werner kesulitan menghadapi gaya main di Liga Premier Inggris yang membuatnya tak setajam di Bundesliga. Werner mengaku terlalu percaya diri.

Chelsea mendatangkan Werner dari RB Leipzig di awal musim senilai 58 juta Poundsterling. Di musim terakhirnya di Bundesliga, dia mengemas 28 gol dari 34 penampilan.

Setelah merasakan kerasnya Liga Premier Inggris dalam beberapa bulan terakhir, rasa percaya diri Werner mulai terkikis. Dia mengaku kaget dengan kompetitifnya kompetisi di Inggris.

“Pada awalnya, saya percaya diri bisa melakukan banyak hal di sini, tapi dalam beberapa bulan terakhir, saya seperti kembali lagi ke bumi. Pertandingan di Inggris sangat cepat dan keras,” ujar Werner, dikutip dari Daily Mail, Selasa 23 Februari 2021.

“Para pemain di sini tingginya rata-rata 1,9 meter, brutal secara fisik, dan sangat cepat, termasuk para pemain belakang. Intensitas di Liga Premier Inggris sangat intensif,” katanya.

“Saya sadar, Anda tak butuh lagi disebut penyerang super. Saya hanya harus melepaskan semua beban karena harus mencetak banyak gol,” ungkapnya.

Sejauh ini Werner baru mencetak lima gol di Liga Premier Inggris. Ketika mencetak gol ke gawang Newcastle United awal bulan ini, Werner memutus 14 pertandingan tanpa bisa mencetak gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini