Kesalahan Besar Inter Milan Rekrut Eriksen

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Christian Vieri menilai, Inter Milan telah salah mendatangkan Christian Eriksen. Menurut dia, seseorang harus mengakui kesalahan itu dan bertanggung jawab.

Inter mendatangkan Eriksen pada Januari lalu dari Tottenham Hotspur. Hampir satu tahun bersama Nerazzurri, pemain asal Denmark itu gagal mencuri hati pelatih Antonio Conte.

Penampilan Eriksen tak seperti saat berseragam Spurs. Di Inter, dia jarang mendapatkan kesempatan bermain karena gagal menunjukkan kualitasnya ketika dipercaya tampil.

Sejauh ini Eriksen baru tampil tujuh kali di Serie A dimana sebagai besar sebagai pemain pengganti. Beberapa waktu lalu, CEO Inter, Beppe Marotta mengatakan, Eriksen masuk dalam daftar pemain yang dijual pada Januari mendatang.

Menurut Vieri, ini bukan masalah menjual Eriksen. Tapi, harus ada orang yang mengaku salah mengambil keputusan mendatangkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

“Masalahnya saat ini bukan menjual dia, tapi mengatakan bahwa dia tidak cocok dengan taktik Antonio Conte,” kata Vieri, yang pernah memperkuat Inter Milan periode 1999-2005.

“Kami harus mengatakan, mendatangkannya pada Januari lalu adalah keputusan salah. Seseorang harus mengakuinya dan bertanggung jawab. Semudah itu,” tambah Vieri, dikutip dari Football Italia, Senin 28 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini