Kesal Inter Tak Lolos, Conte Bentak Presenter Wanita: Pikir Sebelum Bertanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Mood Antonio Conte jelas sedang tidak bagus ketika melakukan sesi wawancara usai Inter Milan gagal lolos ke babak 16 besar. Conte marah ketika seorang presenter televisi bertanya.

Inter dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai ditahan imbang Shakhtar Donetsk 0-0, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Nerazzurri menyudahi penysihan di posisi juru kunci.

Padahal, Inter dipastikan lolos andai bisa mengalahkan Shakhtar. Pasalnya, di laga lain Real Madrid menundukkan Borussia Monchengladbach.

Usai pertandingan, Conte ditanya presenter televisi Sky Sport Italia, Anna Billo, terkait hasil melawan Shakhtar di penyisihan grup. Dalam dua pertemuan, Inter meraih dua hasil imbang 0-0. Anna membandingkan pertemuan Inter dengan Shakhtar di semifinal Liga Europa musim lalu dimana I Biscione menang 5-0.

“Shakhtar datang ke sini dan taktik mereka bertransformasi demi meredam kami. Mereka pernah kalah 5-0 dan itu sebabnya mereka berubah. Pikir dulu sebelum bertanya,” kata Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 10 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini