Kerja Keras, Jokowi Berhasil Membangun Papua

Baca Juga

MINEWS, SORONG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai pribadi yang tak banyak basa basi. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini hanya bisa bekerja, kerja, dan kerja nyata untuk rakyat Indonesia.

Buah kerja keras pemerintah di era Jokowi pun kini cukup dirasakan rakyat, tak terkecuali tokoh masyarakat Sorong Selatan, Allano Dorowe. Dirinya menilai, Jokowi adalah presiden yang berhasil dalam membangun Provinsi Papua dan Papua Barat, terutama di bidang infrastruktur.

Kemajuan infrastruktur sangat luar biasa di masa pemerintahan mantan Wali Kota Solo tersebut. “Kemajuan itu nampak karena Presiden Joko Widodo membangun Provinsi Papua dan Papua Barat dengan hati,” ujarnya di Sorong, Minggu 23 Juni 2019.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPR RI asal Papua Barat Jimmy Demianus Ijie. “Presiden Joko Widodo membangun Provinsi Papua dan Papua Barat dengan hati sehingga kemajuan infrastruktur sangat luar biasa,” kata Jimmy

Dia mengatakan, Presiden Jokowi selama ini sangat fokus terhadap pembangunan infrastruktur di Papua. Hampir di seluruh daerah provinsi Papua dan Papua Barat sudah dibangun jalan, jembatan dan berdampak pada perubahan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, kata dia, bidang pendidikan Kartu Indonesia Pintar dan kesehatan Kartu Indonesia Sehat dapat menjawab keluh kesah rakyat Papua sampai di kampung-kampung.

“Program-program Presiden Joko Widodo sangat dirasakan oleh masyarakat Papua dari kota sampai ke kampung sehingga tidak heran jika rakyat Papua mengaguminya,” kata dia.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini