Keren! Weird Genius Resmi Masuk Label Internasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup musik asal Indonesia Weird Genius akhirnya resmi bergabung dengan label musik internasional asal New York Amerika Serikat, Astralwerks. Informasi ini diunggah oleh akun Instagram resmi @astralwerksrecord, Selasa 18 Agustus 2020.

Label musik Astralwerks diketahui juga menaungi musisi-musisi dunia ternama, seperti David Guetta, Halsey, hingga SIA.

Diketahui, Weird Genius baru saja mengeluarkan single terbaru mereka berjudul Hush yang rilis pada Juli lalu dan berkolaborasi dengan musisi EDM asal Belanda, Yellow Claw.

Dikutip dari VOA, grup musik yang digaungi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiawan dan Gerald Liu ini berhasil terpampang di Times Square, New York karena berhasil menembus ratusan juta digital download beberapa waktu lalu.

Weird Genius merupakan grup musik asal Indonesia yang memiliki aliran musik Electronic Dance Music (EDM). Nama dan karirnya semakin melejit selepas merilis single Lathi yang mencampurkan unsur budaya Jawa dengan musik EDM.

Gak cuma itu, lagu Lathi juga makin populer setelah maraknya tantangan #LathiChallenge dimana mereka berlomba-lomba membuat video make up transisi dari wanita anggun menjadi sosok yang menyeramkan.

Sukses terus buat Weird Genius!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini