Keren! Polwan-polwan Cantik Ini Jadi Garda Terdepan Jaga Demo Mahasiswa

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sejumlah mahasiswa kembali turun ke jalan dan menyuarakan aspirasi mereka untuk mendesak Presiden Joko Widodo menerbitkan Perppu KPK pada Kamis 17 Oktober 2019 di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta. Namun, ada yang unik saat demonstrasi tengah berlangsung.l

Di depan Gedung Kementerian Pariwisata, dekat dengan Patung Kuda, sejumlah Polwan cantik berdiri menjadi garda terdepan, mengalau demonstran yang ingin bergerak menuju Istana Presiden.

Polwan-polwan tersebut nampak berbaris dengan senyuman terpancar di wajah mereka. Tak segan pula mereka menyapa para demonstran dengan lambaian tangan.

Fenomena tersebut membuat demonstran ikut menukar formasi barisan dengan membiarkan kaum hawa menjadi barisan terdepan, dan membiarkan mereka menyampaikan keluhannya.

Meski tak berhasil menyampaikan aspirasi di depan Istana, para demonstran tetap tertib dan menghargai keputusan aparat. Aksi unjuk rasa pun ditutup dengan pelukan hangat antar demonstran dengan para polisi-polisi wanita. (Annastasya Rizqa/RyV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini