Keren, MU Tak Terkalahkan di 17 Laga Tandang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Manchester United meraih kemenangan penting atas Fulham. Dengan hasil ini, MU berhasil melalui 17 laga tandang tanpa terkalahkan menyamai pencapaian Desember 1998 hingga September 1999.

MU meraih kemenangan 2-1 atas Fulham di Craven Cottage, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB. Sempat tertinggal melalui gol Ademola Lookman, Setan Merah comeback dan mencetak dua gol melalui Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Kemenangan atas Fulham sekaligus membawa MU kembali naik ke puncak klasemen dengan 40 poin setelah beberapa jam sebelumnya dikudeta Manchester City.

Hanya saja, City masih bisa menggeser MU dari puncak klasemen karena mereka baru memainkan 18 pertandingan atau satu laga lebih sedikit dari Setan Merah yang sudah memainkan 19 pertandingan. Saat ini The Citizens menorehkan 38 poin.

Dengan penampilan yang mulai konsisten tetap meraih kemenangan meski tak tampil bagus, MU mulai dijagokan bisa meraih gelar Liga Premier Inggris pertama sejak 2013 lalu. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan enggan bicara soal kans juara.

“Hal seperti ini akan selalu menjadi perbincangan ketika sudah memasuki setengah musim dan berada di puncak klasemen,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Kamis 21 Januari 2021.

“Tapi saat ini kami tidak memikirkan soal itu. Kami hanya ingin fokus ke pertandingan satu demi satu. Musim ini tidak bisa diprediksi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini