Keren! Lady Gaga Siap Tampil di Pelantikan Joe Biden

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelantikan Joe Biden sebagai presiden Amerika Serikat akan berlangsung pada 20 Januari 2021 mendatang. Sejumlah musisi dunia pun siap tampil di acara tersebut, termasuk solois Lady Gaga.

Pelantun Bad Romance ini dipercaya tampil diperhelatan tersebut. Ia akan membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner.

Komite Pelantikan Presiden mengumumkan kabar ini melalui situ resmi mereka pada Kamis 14 Januari 2021. Dalam pengumuman itu, nama Gaga tertera sebagai orang yang akan menyanyikan lagu kebangsaan.

Sementara itu, Gaga memang dikenal sebagai salah satu pendukung Biden. Pada masa kampanye, ia sempat memberikan pidato di kampanye drive-in Biden di Pittsburgh, kemudian menyanyikan Shallow dan You and I.

Tak hanya Gaga, Jennifer Lopez juga terdaftar akan menyuguhkan penampilan musik. Kemudian, ada Amanda Gorman yang akan menyajikan pembacaan puisi.

Menurut CEO komite tersebut, Tony Allen, para bintang tersebut dipikih untuk membantu tradisi perayaan pelantikan presiden. Mereka juga sebagai wakil dari keberagaman di Amerika.

“Mereka mewakili satu gambaran utuh akan keberagaman di negara ini dan akan membantu juga merayakan tradisi pelantikan presiden,” ucap Allen.

Upacara pelantikan presiden AS kali ini diperkirakan tak akan sebesar biasanya. Sebab, masalah pandemi Covid-19 yang masih meradang.

Joe Biden dan wakilnya, Kamala Harris, tetap akan dilantik di depan Gedung Capitol pukul 12.00 waktu setempat. Namun, acara tersebut diperkirakan hanya akan disiarkan melalui televisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini