Keponakan Prabowo Diangkat Jadi Waketum Gerindra Periode 2020-2025

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo masuk dalam deretan wakil ketua Gerindra. Wanita yang merupakan keponakan Prabowo Subianto ini akan bertugas selama periode 2020-2025.

Kabar ini dibenarkan oleh elite Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dasco mengatakan Sara saat ini tengah menjalani orientasi di partai.

“Saudara Saraswati sedang menjalani orientasi di partai untuk beberapa hari ke depan,” katanya, Senin 14 September 2020.

Sayangnya Dasco masih enggan membeberkan secara rinci soal struktur pengurusan yang baru dari partai berlambang kepala garuda ini. Saat ini, kepengurusan baru Partai Gerindra tengah menunggu SK dari Kementerian Hukum dan HAM.

“Nanti ada waktunya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Partai Gerindra telah merampungkan struktur kepengurusan baru partai seusai kongres luar biasa yang kembali menunjuk Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina. Ahmad Muzani juga kembali mendapatkan mandat sebagai Sekjen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini