Kepindahan Suarez ke Juventus Tertunda Gegara Paspor

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Kepindahan Luis Suarez dari Barcelona ke Juventus tertunda. Pasalnya, Suarez harus mendapat izin kerja di Italia lebih dulu.

Suarez tak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Pemain asal Uruguay diminta meninggalkan Camp Nou. Kabarnya, pemian 33 tahun akan merapat ke Juventus.

Barcelona dan Juventus disebut sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Suarez. Tapi, proses kepindahannya tertunda gegara paspor. Mantan pemain Liverpool itu hanya berpaspor Uruguay.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Jumat 4 September 2020, untuk bekerja di Italia, Suarez harus memiliki kewarganegaraan Eropa. Di Spanyol, Suarez bisa numpang dengan istrinya, Sofia Balbi, yang punya paspor Italia.

Sementara itu, di Italia tak cukup hanya numpang dengan paspor istri. Suarez harus mengurus izin kerja dulu sebelum bisa main bersama Juvuentus.

Suarez bergabung dengan Barcelona dari Liverpool di 2014. Selama enam musim, mantan pemain Ajax itu mengemas 198 gol dari 283 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini