Kepa Dikritik karena Blunder Lagi, Lampard Pasang Badan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRIGHTON – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga melakukan kesalahan ketika menang 3-1 lawan Brighton. Pelatih Chelsea, Frank Lampard pasang badan.

Berlaga di Amex Stadium, Selasa 15 September 2020 dini hari WIB, tiga gol Chelsea dicetak Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma. Gol tunggal Brighton dicetak Leandro Trossard.

Gol yang dicetak Trossard pada menit ke-54 sebenarnya bisa dicegah. Dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang. Kepa mencoba menjangkau bola, tapi sedikit terlambat.

Kritikan diarahkan ke Kepa, yang sejak musim lalu kerap melakukan blunder. Bahkan, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan kiper dari Rennes, Edouard Mendy.

“Saya senang dengan penampilan Kepa. Dengan tendangan seperti itu, saya tak yakin apakah dia bisa melakukan lebih baik, tapi saya melihat rasa percaya diri dalam caranya bermain. Kepa di sini, dia kiper kami, dan saya senang dengan penampilannya,” kata Lampard, dikutip dari Sky Sports, Selasa 15 September 2020.

“Jika kami mendatangkan kiper baru sebagai pesaing, maka akan terjadi persaingan. Itu hal wajar di klub seperti Chelsea. Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini