Kenapa Start Man City Lambat, Guardiola?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Start Manchester City di Liga Premier Inggris musim 2020/21 cukup lambat. Pep Guardiola tetap santai menghadapi fakta tersebut.

City sudah melakoni tiga pertandingan Liga Premier Inggris dengan hasil satu memang, satu imbang, dan satu kalah. The Citizens baru mengemas empat poin.

Teranyar, City ditahan imbang tim promosi, Leeds United, dengan skor 1-1 di Elland Road, Sabtu 3 Oktober. Bahkan, Mancheste Biru dikejutkan Leicester City ketika tumbang 2-5 di laga perdana yang digelar di Stadion Etihad.

Guardiola menanggapi santai start lambat anak asuhnya. Bagi dia, masih terlalu dini mencemaskan penampilan anak asuhnya dari tiga pertandingan.

“Saya tahu situasi yang kami hadapi. Saya tahu dimana kami memulai musim ini. Sebagai pelatih, saya puas dengan penampilan para pemain sejauh ini,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Senin 5 Oktober 2020.

“Baru menjalani tiga laga, saya takkan berpikir apakah mereka akan menjuarai liga atau apakah mereka memiliki keuntungan. Memang seperti inilah adanya,” katanya.

“Saya puas dengan penampilan pemain sejauh ini. Kami harus memperbaiki beberapa hal dan kami masih jauh dari penampilan terbaik. Sayangnya kami sudah kehilangan lima poin,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini