Kenapa MU Belum Bisa Menang di Kandang Sendiri, Solskjaer?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United belum pernah menang ketika main di Old Trafford di Liga Premier Inggris. Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasannya.

MU sudah melakoni empat pertandingan kandang. Hasilnya, Setan Merah kalah tiga kali dan satu kali imbang. Satu-satunya hasil imbang didapat saat menjamu Chelsea (0-0).

Selebihnya, MU dihantam Crystal Palace 1-3, Tottenham Hotspur 1-6, dan Arsenal 0-1. Uniknya, Manchester Merah meraih tiga kemenangan dari tiga laga tandang.

MU mendapat kesempatan memutus catatan buruk itu ketika menjamu West Bromwich Albion, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB di Old Trafford.

Menurut Solskjaer, anak asuhnya sulit meraih kemenangan di kandang sendiri karena pertandingan digelar tanpa penonton.

“Kami menjalani empat laga kandang di liga. Di laga pertama persiapan kami tidak bagus dan Palace layak menang. Kemudian, Anthony Matial tak pantas dapat kartu merah lawan Tottenham, tapi setelah itu, Spurs pantas menang,” kata Solskjaer, dikutip dari The Sun, Sabtu 21 November 2020.

“Dua laga lawan Chelsea dan Arsenal sangat ketat. Andai ada fans di stadion, mungkin mereka bisa memberikan faktor x yang kami butuhkan. Rasanya berbeda bermain di depan Stretford End tanpa fans. Ini sesuatu yang harus kami perbaiki dan semoga kami dapat kemenangan kandang pertama lawan West Brom,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini