Kenangan Mourinho dengan Maradona

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berduka dengan meninggalnya Diego Maradona. Mourinho punya kenangan tersendiri dengan sang legenda.

Maradona meninggal dunia karena serangan jantung saat tidur di kediamannya di Tigres, Rabu 25 November 2020 malam WIB di usia 60 tahun.

Mourinho mengaku cukup dekat dengan Maradona. Ada kenangan dengan Maradona yang diingat betul oleh pelatih asal Portugal itu.

“Dunia tahu siapa Maradona, dunia takkan pernah melupakannya. Saya akan memastikan putra saya tahu siapa Maradona. Saya yakin ketika putra saya menjadi ayah, dia akan menceritakan kepada anaknya soal Maradona,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Jumat 27 November 2020.

“Mirip dengan Alfredo Di Stefano, saya tak pernah melihat Maradona main sepak bola. Tapi ayah saya memastikan saya mengenal siapa Maradona. Saya menyesal tak banyak menghabiskan waktu dengan dia, padahal saya ingin sekali,” katanya.

“Saya mengenal dia dengan baik. Ketika tim asuhan saya kalah, dia pasti menelepon. Ketika tim saya menang, dia tak pernah menelepon. Tapi saya merindukan Diego. Saya sangat sedih, tapi saya juga tersenyum mengingat setiap menit yang saya habiskan dengan dia,” ungkapnya.

Argentina menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari hingga Sabtu 28 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini