Kena Serangan Jantung, Casillas Kemungkinan Segera Gantung Sepatu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Karir sepak bola Iker Casillas sepertinya tak bisa dilanjutkan lagi. Setelah terkena serangan jantung pada 1 Mei lalu, Iker kemungkinan besar akan segera mengumumkan masa pensiunnya.

Dikabarkan dari media Portugal, menurut presiden klub FC Porto, kiper berusia 37 tahun ini berat untuk melanjutkan lagi kiprahnya di lapangan hijau setelah apa yang menimpanya baru-baru ini.

Namun, Casillas tak ingin buru-buru mengambil keputusan. Ia tak mengiyakan kabar pensiunnya dalam waktu dekat ini.

“Nanti jika tiba saya harus menyatakan pensiun, biarkan saya sendiri yang mengumumkan berita itu,” kata Casillas dalam akun Twitter-nya, baru-baru ini.

Eks kapten Timnas Spanyol saat juara dunia tahun 2010 ini berkata ia sudah melakukan pemeriksaan rutin ke dokter spesialis. Hasilnya, Iker dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja.

Namun, Presiden Porto Jorge da Costa Pinto dikabarkan tengah berburu kiper baru sebagai pengganti Casillas. Namun, Pinto juga menyatakan ia tertarik menahan Casillas tetap di Porto, namun dalam peran-peran lain yang belum diputuskan.

Casillas, yang bergabung dengan Porto pada 2015, telah bermain 725 kali untuk Real Madrid dan memenangkan tiga Liga Champions serta lima gelar La Liga. Bersama timnas Spanyol, ia memenangkan Piala Dunia 2010.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini