(Foto: Sky Italia)

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan meraih kemenangan krusial lawan Juventus. Ini adalah kemenangan pertama Nerazzurrri lawan Bianconeri di Giuseppe Meazza sejak 2016.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB, Inter mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan La Beneamata dicetak Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Selain itu, ini juga kemenangan pertama Conte lawan Juventus sejak meninggalkan Turin. Di tiga pertemuan sebelumnya, pelatih asal Italia itu selalu dipecundangi Juventus.

“Ini sebuah awal bagus untuk kami. Mengalahkan Juventus yang merupakan tim juara, termasuk ada Cristiano Ronaldo, memberikan Anda rasa percaya diri dan Anda berada di jalur yang tepat. Saya tak pernah mengalahkan Juventus dalam karier kepelatihan. Saya selalu dibantai, jadi ini adalah kemajuan,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 18 Januari 2021.

“Untuk bisa mengalahkan Juventus, dimana mereka adalah referensi bagi semua klub Italia, kami harus tampil bagus. Kami melakukannya malam ini dan rasanya memuaskan melihat bahwa kami mampu melakukan hal-hal yang bisa melukai Juventus,” katanya.

“Para pemain mengikuti rencana awal dengan sempurna dan saya ikut bahagia untuk mereka, karena ini adalah jenis pertandingan yang memberikan Anda rasa kepercayaan diri dan bukti bahwa Anda di jalur yang tepat,” ungkapnya.

Kemenangan atas Juventus membuat Inter mengemas 40 poin atau sama dengan perolehan yang dimiliki AC Milan, tapi Nerazzurri kalah selisih gol.

2 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here