Kemenangan Milan Lawan Lazio Tak Adil

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Lazio, Simone Inzagi mengatakan, kemenangan yang diraih AC Milan tidak adil. Menurut dia, Lazio tampil lebih mendominasi pertandingan.

Berlaga di San Siro, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB, Lazio kalah dengan skor 2-3. Lazio sempat tertinggal 0-2 melalui gol Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu.

Lazio bangkit dan bisa menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol Luis Alberto dan Ciro Immobile. Tim berjuluk Elang Ibu Kota harus menelan pil pahit setelah Milan mencetak gol di penghujung laga melalui gol Theo Hernandez.

“Hasil ini tidak adil, saya marah. Kami datang ke sini dengan beberapa masalah. Ada beberapa pemain tidak bisa main. Kami pantas meraih lebih dari ini. Ini harus dijadikan pelajaran di masa depan,” kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Kamis 24 Desember 2020.

“Setelah skor imbang, harusnya kami lebih waspada. Pasti ada alasan mengapa Milan belum terkalahkan hingga kini. Para pemain harus memetik aspek positif di laga ini, bukan hasil akhirnya. Tapi kami mendominasi pertandingan,” ujarnya.

“Harusnya kami bisa menghindari terciptanya gol Theo Hernandez. Luis Alberto meninggalkan banyak ruang untuknya. Saya turut menyesal kepada para pemain, mereka tidak pantas kalah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini