Kemenangan Krusial Liverpool di Grup ‘Neraka’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool meraih kemenangan penting atas AC Milan. Jurgen Klopp lega anak asuhnya bisa comeback dan meraup tiga poin di grup ‘neraka’.

Berlaga di Anfield, Kamis 16 September 2021 dini hari WIB, Liverpool mengalahkan Milan dengan skor 3-2. The Reds sempat unggul melalui gol bunuh diri Fiyako Tomori.

Milan membalikkan kedudukan berkat gol Ante Rebic dan Brahim Diaz. Di babak kedua, tuan rumah bangkit dan comeback berkat dua gol yang dicetak Mohamed Salah dan Jordan Henderson.

Kemenangan ini sangat penting bagi Liverpool karena mereka ada di grup ‘neraka’. Dua tim lainnya adalah Porto dan Atletico Madrid.

“AC Milan sedang dalam momen bagus. Ini adalah grup yang berat. Itu sebabnya sangat penting meraih kemenangan di laga ini. Ini belum menentukan apa-apa, tapi memberikan kami start yang bagus,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Kamis 16 September 2021.

“Kami memulai laga dengan luar biasa. Kami bermain super. Sebuah pertandingan yang intens. Kedua tim bermain bagus. Ini adalah permainan sepak bola yang ingin saya lihat dari tim,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini