Kembali ke Inggris, Karius Si Blunder Diisukan Gabung Wolves

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ingat saat final Liga Champions tahun 2018, saat Real Madrid menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1? Ya, waktu itu, penyebab kekalahan The Reds adalah karena blunder fatal yang dua kali dilakukan penjaga gawang Loris Karius.

Setelah itu, Karius dibuang Liverpool ke klub Turki, Besiktas dengan status pinjaman selama dua tahun kontrak. Kini, kiper berusia 26 tahun itu kabarnya siap diboyong kembali ke Inggris oleh Wolverhampton Wanderers.

Bahkan, The Wolves mengklaim sudah membicarakan soal transfer Karius kepada manajemen Liverpool. Apalagi, kontrak Karius dengan Besiktas juga habis musim panas tahun ini, dan dipastikan tak diperpanjang lagi.

Kabarnya, The Wolves membutuhkan kiper asal Jerman tersebut untuk menggantikan John Ruddy yang telah tergolong tua dan akan habis kontraknya Juli mendatang.
Wolverhampton rencananya hendak menjadikan Karius sebagai kiper nomor dua di Molineux. Ia nantinya akan diplot sebagai pelapis penjaga gawang utama, Rui Patricio.
Meski demikian, keputusan tersebut kini berada di tangan Karius. Ia harus memilih apakah menerima tawaran Wolverhampton atau kembali lagi ke Liverpool hingga kontraknya selesai pada 2022.
Liverpool saat ini sudah memiliki Alisson Becker sebagai penjaga gawang utama. Selain itu, The Reds juga masih mempunyai Adrian San Miguel sebagai kiper nomor dua di Anfield.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini