Kematiannya Meninggalkan Misteri, Jenazah Alamsyah Dimakamkan Jum’at Pagi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Jenazah pelajar Alamsyah Akbar hari ini dimakamkan di TPU Kebayoran Lama setelah koma sejak diketemukannya pada 28 September 2019. Kematiannya juga masih meninggalkan misteri.

Almarhum adalah korban unjuk rasa di DPR RI yang berakhir ricuh pada 26 September 2019, apalagi setelah mereka merusak dan membakar fasilitas umum.

Namun, Alamsyah tidak diketahui keberdaannya setelah unjuk rasa berakhir. Dua hari kemudian atau 28 September 2019 dia diketahui berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dalam kondisi koma.

Alamsyah sempat menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur diketahui mengalami retak pada tempurung kepala. Namun hingga kini tidak diketahui penyebab tempurungnya retak.

Selanjutnya dia mendapat perawatan di ruang intensif CICU RSPAD Gatot Subroto. Kamis sekitar pukul 17.00 WIB, Ibu korban Rosminah dihubungi pihak rumah sakit melalui sambungan telepon.

Saat dia tiba di rumah sakit Alamsyah sudah meninggal dunia. Dia juga mengaku tidak mengetahui alasan meninggalnya sang anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini