Kemarin Dibully Karena Pakaiannya Saat Bertakziah, Hari Ini Wasekjen Demokrat Sebut Kaesang Anak Muda Berbudi, Mengapa?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kemarin 1 Juni 2019, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dibully netizen karena bertakziah untuk Ibu Ani Yudhoyono di KBRI Singapura menggunakan pakaian yang tak pantas. Namun, Minggu 2 Juni 2019 pagi ini Wakil Sekjen (Wasekjen) Partai Demokrat Rachland Nashidik menyebutnya sebagai “Anak muda berbudi dan membuatnya terharu.”

Menurut Rachland melalui akun twitternya mengungkapkan Kaesang bahkan mengantre untuk bisa bertakziah dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maupun keluarganya di masjid KBRI Singapura.

“Kemarin, saat Jenazah Ibu Ani dishalatkan di Mesjid KBRI, Kaesang datang. Ia antri menunggu. Saat giliran tiba, ia menunduk takzim dan mencium tangan Pak SBY. Ia bahkan akan mencium tangan EBY dan AHY tapi langsung dipeluk. Anak muda berbudi. Saya terharu menyaksikan momen itu,” ujar Rachland melalui pertanyaan tertulisnya.

Sebelumnya Kaesang dibully netizen karena mengenakan kaus lengan panjang biru dongker yang dipadu dengan celana jins biru terang.

Banyak netizen yang menilai Kaesang tidak pantas mengenakannya saat orang lain yang ada di ruangan tersebut terutama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono mengenakan baju putih polos dengan celana hitam.

Menanggapi bully-an netizen tersebut berkali-kali Kaesang hanya menyampaikan permohonan maafnya berkali-kali.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini