Kemahalan, Jadon Sancho Gagal Merumput di MU

Baca Juga

MINEWS, MANCHESTER – Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho gagal mewujudkan impiannya untuk merumput di Liga Inggris. Pasalnya, Manchester United ogah membayar transfer senilai 80 juta pound untuk membeli pemain berusia 19 tahun itu.

Dikutip dari ESPN FC, Jumat 24 Mei 2019, MU dikabarkan sedang membidik target lain untuk menajamkan barisan serangnya musim panas ini. Padahal, mantan pemain muda Manchester City berusia 19 tahun itu sudah lama dibidik United jauh sebelum Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dan asisten manajer Mike Phelan menguatkan minat klub membeli pemain ini. Namun Dortmund menyatakan tak berniat menjual pemainnya musim panas ini, karena sudah melepas pemain timnas Amerika Serikat Christian Pulisic ke Chelsea.

Selain itu, United berkeberatan dengan harga 80-90 juta pound karena khawatir terlalu tinggi, mengingat Sancho baru dua musim berkiprah untuk tim senior. United tetap meminati Sancho, tetapi tidak pada harga sebesar itu.

United kini mengalihkan sasaran kepada pemain sayap Swansea City Daniel James dan gelandang Newcastle United Sean Longstaff, serta gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Solksjaer pun memburu seorang bek tengah dan saat ini memiliki tiga sasaran pada pemain Leicester City Harry Maguire dan pemain Napoli Kalidou Koulibaly. Sedangkan bek Ajax Matthijs de Ligt sudah menolak pinangan United karena lebih memilih Barcelona.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini