Keluarga Amitabh Bachchan Terinfeksi Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUMBAI – Keluarga Amitabh Bachchan menambah panjang deretan publik figure yang terinfeksi virus corona.

Kabar terakhir setelah sebelumnya Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek Bachchan dikabarkan positif Covid-19, kini menantunya Aishwarya Rai juga dinyatakan positif Covid-19. Aishwarya yang juga istri dari Abhishek Bachchan dan anak mereka, Aaradhya dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes pada hari Sabtu 11 Juli 2020.

Dalam kicauangan di Twitter yang kini telah dihapus, Menteri Kesehatan Rajesh Tope mengatakan Aishwarya Rai dan putrinya yang baru berusia delapan tahun dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19. Tetapi, masih belum jelas apakah Aishwarya Rai dirujuk ke rumah sakit tempat suami dan ayah mertuanya dirawat atau tidak.

Walaupun anak, menantu dan suaminya terinfeksi Covid-19, Jaya Bachchan, istri dari Amitabh Bachchan sejauh ini masih dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19.

Amitabh Bachchan melalui akun Twitter menyampaikan dirinya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Tak berselang lama, putranya, aktor Abhishek Bachchan juga melalui Twitter menyampaikan dirinya positif Covid-19. Kini, Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan menjalani perawatan kesehatan di Nanavati Hospita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini