Keluar Rumah Sakit, Wiranto Tidak Pulang Melainkan ke Kemenko Polhukam, Ada Apa?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Keluar rumah sakit, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto ternyata bukan pulang ke rumahnya melainkan ke Kantor Kementerian Koordinator Polhukam, Sabtu 19 Oktober 2019.

Dia berpamitan dengan seluruh karyawan kementerian tersebut karena tidak akan melanjutkan menduduki jabatan itu untuk periode 2019-2024.

“Hari ini saya terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam,” kata Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu 19 Oktober 2019.

Wiranto memberi keterangan pers didampingi dokter dari RSPAD Gatot Soebroto dan sejumlah jajarannya di Kemenko Polhukam.

Dia menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kemenko Polhukam karena banyak tugas dan misi yang berhasil karena adanya kerja sama yang baik. Kerja keras dan kerja ikhlas dari jajaran Kemenko Polhukam.

Wiranto sebelumnya siang tadi tampak meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Dari RSPAD dia menuju kantor Kemenko Polhukam untuk silaturahmi dengan jajarannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini