Kelompok Pengedar Narkoba dari Maroko Ditangkap di Laut Mediterania

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Sekelompok pengedar narkoba berhasil ditangkap secara dramatis. Mereka dikejar dengan menggunakan speedboat di laut Mediterania di mana kelompok tersebut mencoba membuang kantong ganja, demikian diungkapkan pihak kepolisian.

Sebuah video yang diambil dari helikopter polisi selama proses pengejaran menunjukkan penyelundup bertopeng turut mengambil foto dan melambai kepada petugas. Kelima anggota pengedar narkoba itu dicegat oleh kapal patroli bea cukai di lepas pantai Cartagena, di tenggara Spanyol.

Pihak kepolisian menyita dua ton ganja yang disembunyikan dalam 66 paket yang ingin diselundupkan oleh kelompok pengedar narkoba dari Maroko ke Valencia di Spanyol.

Pengejaran sendiri dimulai ketika helikopter polisi melihat speedboat yang memiliki dua mesin 300 tenaga kuda di lepas pantai Cartagena yang penuh dengan bal obat-obatan.

“Agen polisi dan bea cukai, dalam operasi gabungan, menahan lima anggota yang berada di kapal narkoba setelah pengejaran di laut lepas di mana mereka mencoba membuang narkoba ke laut,” kata seorang polisi dalam sebuah pernyataan, melansir Reuters, Minggu, 29 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini