Kelihatan Polos dan Kalem, Gak Taunya Ini Sosok ‘Mami’ Pemasok Gadis di Bawah Umur ke Buronan FBI Russ Medlin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah berhari-hari dalam pencarian polisi, sosok “mami” pemasok gadis di bawah umur ke buronan FBI Russ Albert Medlin akhirnya berhasil diringkus. Perempuan 20 tahun bernama Ariyana Ahmad itu ditangkap oleh anggota kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat, 19 Juni 2020.

Ada yang menarik saat proses penangkapan Ariyana. Ketika diciduk polisi perempuan tersebut berpenampilan sangat santun layaknya sosok baik-baik. Ia bahkan menggunakan hijab.

“DPO A (Ariyana) di kasus Medlin sudah tertangkap, baru saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip Sabtu, 20 Juni 2020.

Ariyana sempat terlibat drama kejar-kejaran dengan polisi sebelum akhirnya tertangkap di Kampung Jalupang, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten.

“Pada saat dilakukan penangkapan dia sempat naik ke atas bukit. Dari Kecamatan Banjarsari naik sekitar empat jam,” kata Yusri.

Untuk diketahui, Ariyana ditangkap karena menyalurkan 3 perempuan di bawah umur untuk disetubuhi oleh buron FBI, Russ Medlin. Sebagai muncikari, Ariyana mendapatkan bayaran sebesar Rp 6,3 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini